Sabtu, 28 Januari 2012

Lomba LCC IPS @MAN3 Palembang 26-29 Januari

Hai hai... gua mao cerita nih ttg pengalaman gua pas lomba LCC IPS :D Langsung aja nih yahh.. Pas lomba.. babak penyisihan gua biasa aja... udh yakin lolos semi final... ya dongg hha.. Photobucket nah.. pas semi final... mulai nih.. tangan gua dingiinnnnnnn banget... beuh... lawannya pas semi final itu kalo ga' salah SMP Islam Azzahra sama MTs N 1.. (Kalo ga' salah nih yehhh.. :D ) lomba berjalan dgan lancar... wlaupun s4 dpet -10 2x... yeah but it's okay.. score berakhir dgn nilai 490... yeye kami pun berhasil menang.. haha.. :D Sementara... grup kak galih kalah .. Anjing !!!!! benci bgt ! apa lagi sama RU yg ngesok nya itu lohh! cuman ngalahin galih aja udh sombong..milkysmile langsung aja yah ke cerita mengasyikan nya muehehehe milkysmile pas final... #akhirnya keadaan tegang.. tangan gua paling dingin.. yg lain ga' dingin -_______- *haduh lawannya kemarin (29 januari 2012)RU (Ish)sama Izzudin... beuh... kata bunda ema nih.. anaknya pada kls 9 sama kls 8! woyyy! gila! gua kls 7! hha... masih unyu ^^ LCC pun dimulai... nah lu! kena -50 4x !! score gua tinggal 100! ANJING! kebantai woyy! gua udh pasrah tuh ya.. hha.. secara woy anak kls 7 lawan kls 8/9!!!!!!!! it's crazy! Keajaiban pun akan tiba ... mueeheehe juri pun memberikan 10 pertanyaan lagi dengan cara menawar wakktu... mksd nya.. kita berani nawarin waktu sekecil-kecil nya.. dilengkapi dgn clue-clue... baru soal / pertanyaan nya... masih belom faham? ywdh.. lu ke MAN 3! Trus cari juri nya... trus tanya.. gampang kan? :D dari pertanyaan ke 1 di jawab oleh SMP Islam Izzudin... ywdh gua pasrah sambil ikhlas... :/ pas pertanyaan ke lima.. nilainya 500!! gua aja langsung pencet bel... nawarin waktu 2 detik.. yap! akhirnya! jawaban gua bener!!!!!! score jadi 800 -_____- sama kayak RU tuh :/ tapi juri pun mengadakan babak rebutan... asek.. gua jawab lagi... ahahaaha.. bener woy! :D score jadi 900!!!!!!!! WOOOOAAA!!!!!!!!!!!! SATU RUANGAN TERCENGANG !!!!!!!!! GA' PERCAYA!!! HAHA.. SMP IT AL-FURQON Memenangkan LOMBA LCC IPS 2012!!!!!!!!milkysmile Sontak gua loncat-loncat... haha maklum.. msih kecil... yehehehe eehh tunggu... ada 1 lgi nih... Novitri nangis lohhh sampe terharu bgt! eehhhh jurinya ikutan nangis... ahahaha seruuu! :D Point nya... gua yg nyelamatin AF! Hehe... udah yah.. bye-bye.. sampe ketemu dgan prestasi ku yg lainnya :* milkysmile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar