Kamis, 19 April 2012

Makan CABAI!

Haaaaiii guys! :D
Gua mau ceritaaaa -__-
Pas hari selasa nih.. *kalo ga salah*
Gua dan kawan-kawan se-AL-Farabi makan cabai!
Gara-gara gua + yang lain suka cerita pas di masjid & telat. (tapi gua ga telat lho!)
Bunda Dian.. (wali kelas yang pling keceh!) ngasihin kami cabai 1 per-1..
Gua beraniin makan si cabe duluan.. :D

Daaann...


Aku loncat-loncat kayak.. mm... tomcat! :P haha..
dan setelah itu.. berhasil bin sukses makan si cabe...

effect nya.. bibir gua yang sexy tambah sexy.. haha.. alias merah beudsss.. -___-
yang lain pada mules + muntah.. sebenernya gua jua mules.. setelah beberapa jam kemudian...
#miris banget yaaa? -___-

Emang sih ini salah kami.. maafin kami yah bunda diann.. yach,yach,yach.. wkwk.. :)

We R Promise.. dak akan ngulangi lagi ;;)

okey.. sekian postingan gua kali ini..

peluk cium

- Ajeng Permatasari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar