Sabtu, 11 Februari 2012

Dikejer kucing :(

hai guys.. >,<
apa kabar? moga baik-baik yah..

mau sharing nih..
Kemarin..
pas abis dari AF.. (Pulang latihan basket)
gua ke rumah grand ma .. di jakabaring..
ga tau kenapa ya malessssssssssssss banget pulang ke rumah (__")

haha..
otomatis perut gua lapar bro.. haus.. beugh..

lu tau ga?
pas gua makan..

ada seekor kucing menghampiri gua..
hmm.. awalnya masih santai..

eehhh...
kucingnya nguber-nguber gua pas gua ngambil aer minum..

otomatis gua nangis... gua naek ke atas kursi meja makan..
trus gua turunn...
trus gua lari ke luar rumah..
trus gua ..

huh..

capekkk :/


abis tu.. gua nulis d status bbm + twitter

sumpah
malu banget gua d bilangin kyak anak kecil,,
trus si lutfiah ama rachma bilang itu aneh..
soalnya kalo di kejer anjing baru nangis..

lah gua? kucing

ihh malu bro!

mana dapet sms darii sii *tiiitt* katanya aneh..
nyesek bro.. :/

udah dlu yah..

sekian,


A.P.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar