Kamis, 02 Februari 2012

Gua baru tau... haha

hi guys..
gua mao cerita sedikit nih yak...
haha...


*Pas pulang sekolah*

Assalamu'alaikum..
bundaaa... hausss..

otomatis gua lgsg ke dapur.. minum... :D
HEHE

Sttt.. paan tuuhh dket kulkass???

hha..

gua ga' tao nehh
semacam buah nangka gtu.. tpi agak kecilan.. hha... lucu :P

gua bawa aja tuh buaah...
tanya ama bundaa : " hey mom,what it this? feel like an jackfruit" *maap ya gua d rumah suka campur-campur bahasanya.. sampe gua bingung gua anak siapa?? lahir d mna? ahaaha...

bunda ku jwab : "bukan nak,bukan buah nangka,namanya CEMPEDAK!"
HAHA!
#ANEH bangeet namanyaaaa... haha

masih ga percya gua pun ngotot buat ng-bukak tuh buah.. mao buktiin klo itu nangka.. wkwkwk...
ywdh,d bukak...



nahh kan.. bener... kayak nangka!
eehhh...

tapi ini buahnya kecil-kecil... wkwkwk..
#aneh :D
Tapi rasanya kyk buah nangka lohhh :D

HAHA..
Nangka punya kembaran...
dan gua baru tau itu :D

HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar