Jumat, 10 Februari 2012

INSIDEN 10 FEBRUARI 2012

hai guys..
apa kabar?
moga baik-baik yah >,<

mau sharing nih..
lu tau kan? hari ini tgl 10 februari!!!!!?
tau kaaannn?????

kalo ga tau. liat kalender sanahh..! :D

SESUATU bgt deh hari ini... :/

kenapa gua bilang sesuatu?
itu karena ada berbagai INSIDEN yg ga enk bgt!
10 INSIDEN itu..

1. TANGAN GUA BERDARAHHH1 :D
2. Titi...! Iya titi.! Mar'ati.. iyah! dia .. dia.. BIBIR nya BERDARAH!
Gila! banyakkkk bgt td darah nyahh! iiihhhh :(
3. INSIDEN 7C & 7B! Naahh! ini dia.. sesuatu bgt!
maaf ya ga gua jelasin.. privacy problem..
4. Insiden tangan Rina BERDARAH! iyah! tangan nya berdarah :/ senasib dahh
5. Insiden CEMBURU sangaattt! hhah ini bahkan lebih sesuatu lohh! :(
6. Insiden Kaki tergelincir pas sampe rumah! hah! iyh! lu tau ga'? gua d dorong afan (ade gua) hampir jatoh tau! kaki tergelincir aja udh sakit bangeett!
7. Insiden ddimarahin sampe rumah ! woy gila! capek-capekkk.. ehh d marahin :(
8. Insiden MATA BENGKAK gara-gara sesuatu #nangis
9. Insiden KAMAR BERANTAKAN gara-gara sesuatu :'(
10. Insiden pulsa gua abis! ini nih! gara-gara HAPE gua d pakek AFAN! dan ceman-cemannya! sumpah nyesekk!

itu tuh! mana sama angkanya.. sama-sama 10..

okey..

sekian,
A.P.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar